TIPS DAN TRIK AVERAGING GBP/USD, EUR/USD

Saya punya satu trik yang sangat fantastis dan bisa anda buktikan lewat history metatrader. Trik ini bisa menghasilkan 30 – 50 % keuntungan dalam 1 bulan, bahkan bisa mencapai 80% dan trik inilah yang saya gunakan bersama teman-teman di tempat kami ngumpul trading. N luaarrrrrrrrr biasa... dan ini murni trik gua lho, bukan bajakan mas.
Tips dan triknya sebagai berikut..!
  1. Buka metatrader 4 dan set pair GBP/USD atau EUR/USD.
  2. Atur tampilan chart ”Dinapoli” pada toolbar template. Lalu hilangkan gridnya dengan klik kanan di chart – property – grid.
  3. TF : H4 (4 jam) bukan 4 hari.
  4. Ukur harga tertinggi dan harga terendah dengan fibonacci yang ada di toolbar metatrader.
  5. Perhatikan harga yang sedang running, jika berada di bawah level 20%, enter posisi buy! Dan jika di atas 80%, enter posisi sel (Cat: metode yang kita gunakan adalah sistem averaging)
  6. Jika misalnya harga berlawanan dengan posisi kita sebesar 50 pip, enter kembali posisi yang sama dengan kuantity yang sama pula. Jika masih terus berlawanan arah, lakukan hal yang sama dengan catatan 50 poin dari posisi sebelumnya dengan kuantity yang sama.
  7. Jika averaging yang anda lakukan sampai bersusun sampai 4 kali, lipat gandakan kuantity dengan posisi yang sama. Begitu pula selanjutnya hingga 3 kali
  8. Tunggu harga berbalik arah dan take in profit jika sudah terlihat posisi anda dalam keadaan untung (di sesuaikan saja dengan total posisi anda dan kalau perlu cut los yang lain). Setelah itu anda enter lagi posisi yang sama dengan sebelumnya.
  9. Ingat .........!!! kuantity yang anda masukkan pada posisi pertama tidak boleh lebih dari 2 % dari total dana anda. Misalnya dana anda $300, berarti maksimal anda masuk pasar dengan kuantity $6 atau ($600 jika laverage 1:100)
Trik ini sangat cocok di gunakan di Marketiva. Belum punya account marketiva?
Cara mendaftar di marketiva klik di sini.


2 komentar to "TIPS DAN TRIK AVERAGING GBP/USD, EUR/USD"

Posting Komentar